My Wonderful Parenting Journey

share what i know, what i learn

Lagu Romantis Untuk Pernikahan 12 November 2009

Filed under: Uncategorized — melissasuryaningtyas @ 2:29 PM
Tags: , ,

wedding-photography-perth-perthSekarang lagi mo bulan Haji alias bulan nya orang-orang mo nikah. jangan heran klo wiken banyak banget janur kuning di jalanan. Tiba-tiba langsung teringat sama momen pernikahan sendiri, jadi pengen ngulang lagi, tp ga mo pake sunting aceh nya..capeeek beneerr..

oh iyaa, pernikahan juga pasti ada namanya band pengiring ketika acara resepsi, biasanya mereka menyanyikan lagu-lagu romantis (idealnya), cuma kadang dan sering kali klo lagi dateng ke nikahan temen ato orang lain, band pengiring nya malah nyanyiin lagu patah hati dan (tanpa niat merendahkan) lagu dangdut yang irama cepet. emang sih lagu nya lagi HIT dan bisa bikin semua orang ikutan nyanyi, apalagi lagu dangdut, bisa bikin satu ruangan ikutan joget semua n bikin tambah meriah cumaa………………in my opinion keknya ga pas ajah deh moment nya.. ini khan moment nya penganten gitu hehe…

naaah bagi yang bentar lagi nikah ato ada rencana mo nikah, nih referensi daftar lagu lagu yg cocok utk pernikahan (yang juga daftar lagu pas pernikahan icha juga ;-p)

  1. Peabo Bryson &  Rigina Belle – A whole new world
  2. Peabo Bryson & Roberta Flack – Tonight I Celebrate My Love For You
  3. Vina Panduwinanta – Makin Cinta
  4. Peter Cetera – Glory of Love
  5. Natalie Cole – Anyone At All
  6. Shanice – Saving Forever For You
  7. Shania Twain – From This Moment
  8. Maliq & d’essential – dia
  9. Glenn Fredly – Kisah Romantis
  10. Renee Olstead – A Love That Will Last (ost Princess Diary 2)
  11. Ruth Sahanaya – Kaulah Segalanya
  12. Michael Buble – Everything
  13. Kylie Minogue – Especially For You
  14. Kenny Loggis – For The First Time
  15. Katie Melua – Just Like Heaven
  16. Kahitna – Menikahimu
  17. Elvis Costello – She
  18. Carpenter – Close To You
  19. Atlantic Star – Always
  20. Bryan Adams & Barbara Straisand – I Finally Found Someone
  21. Adam Sandler – Grow Old With You
  22. George Benson – Nothing Gonna Change My Love For You
  23. Gigi – 11 Januari
  24. Bill Withers – Just 2 of us
  25. dan..udh lupa lagi hehehe..

Klo diliat2 emang banyakan lagu-lagu lama, jadi emang rada susah nyari mp3 ato orang yang hapal lagu-lagu nya. Klo misalnya mo nyari lagu, cari n donlod ajah lewat limewire, softwarenya bisa di donlod disini

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s